Sabtu, 18 Januari 2014

[MAKE UP CLASS] BEAUTY CLASS WITH LIZZIE PARRA




Hello,ini adalah blog terbaruku dan ini pertama kalinya aku baru mulai belajar nulis blog. Jadi kalau ada kekurangan boleh leave comment ya buat masukan aku kedepannya :)

Dan yang aku mau share adalah saat aku ikut beauty class with lizzie parra & make over tepatnya minggu kemarin. Wah senangnya, btw ini pengalaman pertama aku ikut beauty class gini. Berhubung akhir-akhir ini aku juga emang lagi hobby make up,so aku ikut acara ini deh :) Disana aku diajarin mulai dari cara pemilihan foundation yang sesuai sama warna kulit kita sampai pemilihan warna lipstick. Jujur ini ngebantu banget buat aku yang masih pemula yang lagi belajar make up hehe . Dan senangnya lagi kak lizzie ini bener-bener menjelaskan secara mendetail dari step by step make up nya.


Acara ini diadakan dari make over. Mungkin udah ada yang tau nama brand make up ini. Kalau aku pribadi sering banget liat kaya pembawa acara berita dan host di tv itu make up nya pakai produk ini. Wah jadi makin penasaran dong sama koleksi make up nya .

Yuk kita intip sebagian dari produk yang aku dapet dan aku beli :p 

make over

Sekalian nge-riview yaa :D
ultra cover liq matt foundation

1. Foundation
Disini aku pakai Ultra Cover Liq,Matt Foundation tipe 01 ochre. Aku suka banget sama foundie ini 
meskipun warnanya putih tapi tenang aja kita bisa campur sama warna lain untuk dapetin warna yang kita mau. Bentuknya liquid tapi hasilnya matte dan juga coverage. Pertama kali coba aku langsung suka banget sama foundie ini dan juga wanginya smooth banget aaa....kakak,aku langsung beli ini yaa :p 



comouflage cream face concealer
2. Concealer
Yup alat make up satu ini emang ngga boleh ketinggalan. Make Over ngeluarin warna concealernya 
sangat beragam. Favoriteku sih no 1 dan 2 di campur hihi.. yang hijau itu untuk warna kulit yang
agak kemerahan, ungu untuk kulit kusam sama seperti warna basenya, dan yang orange bisa untuk
campuran lainnya. 



face contour kit
3. Contour
Yang satu ini sangat aku butuhkan untuk menyamarkan pipiku yang lebar ini huaaa.... Dan ini bener-bener membuat pipiku jadi mengecil dari ukuran sebenarnya haha :D dan juga hidungku jadi mancung hihi seneng rasanya liat muka kalau abis pake ini. warnanya keluar banget untuk contour dan highlightnya, ga nyesel deh pokoknya kalau beli ini (promosi.com) :p



brown to eart & white techno
4. Eye Brow Pencil
Nah yang ini aku free dari make over, tau aja aku paling suka warna brown untuk alisku.
Menurutku lebih natural aja keliatannya hehe ..eye brownya mudah untuk dipakai dan warnanya juga
natural. cocok sekali untuk pemula seperti aku .lol

5. Eye Liner Pencil
Kali ini aku merasa tertarik sama eye liner yang satu ini. Biasanya aku pakai merk lain selalu beleber..haha.. (maaf aku ga tau bahasa baiknya beleber itu apa:D)  tapi untuk eyeliner yang satu ini sangat berbeda. Teksturnya setelah diaplikasikan keliatan agak creamy tapi sangat waterproff that's why i love it.
Belum lagi pilihan warnanya juga banyak,rasanya pengen koleksi semua.. :p



liquid lip colour
6. Liquid Lip Colour
Disini aku dapet warna grape rose, warna nya agak pink tua,kecoklatan gitu.Dan lagi-lagi wanginya soft banget serasa makan permen susu haha :D .Very moisturizing dan yang pasti long lasting yaa.


Kurang lebih hasil jadinya kaya gini :) maklum masih newbie jadi sangat jauh dari kata sempurna. But still ok lah kalau cuma buat mejeng ke mall haha :D lol

Special thanks for www.makeoverforall.com and www.lizzieparra.com

Thanks for reading my blog :) 



Tidak ada komentar: