Selasa, 18 Februari 2014

[MAKE UP CLASS] BEAUTY CLASS WITH ALDO AKIRA



Yaa lagi dan lagi makeup class hihi ... kali ini aku ikut make up class yang di selenggarakan dari +shoppingmagz  dan yang bikin kepengen banget ikut ini itu guru make up nya si kak +Aldo Akira . Wah bikin envy kan hehe. Biasanya klo make up class sama dia mahal banget, ya maklum deh doi kan make up artis yang udah terkenal banget yaa huhu tapi jujur kemarin itu ka aldo bener-bener ngajarin dari dasar dan sangat mendetail. Rasa-rasanya jadi pengen ngumpulin duit buat ikut make up class privatenya haha..



Sebelum belajar nyalon dulu yaa haha.. asik banget deh ikut make up class kemarin itu. Acaranya di salon glam&go bintaro,salonnya asik banget lokasinya samping seven11 haha jadi abis belajar make up bisa ke sampingnya buat ngupi ngupi :p lol


Didalem goodie bagnya ternyata isinya banyak banget, karena acara ini juga di sponsori sama +Benefit Cosmetics dan juga ode skin care. Belum lagi aku dapet banyak kupon dari glam&go lumayanlah buat nyalon lagi hihi.. Dan tentunya dapet juga dari benefit,ode skin care dan +shoppingmagz

Ya yang seperti kalian tau, +Benefit Cosmetics punya produknya itu oke semua dan bersyukurnya aku kenalan sama bene tint, yup bene tint i love it. Bibirku ini memang termasuk kategori sangat kering dan hampir setiap hari pecah-pecah entah karena panas dalem atau emang dari sananya kaya gitu haha. Yang jelas pas pertama kali aku nyoba produk ini aku langsung jatuh cinta banget, dalam sekali oles bibirku langsung ga kering huaaa senengnya dan lebih senengnya lagi aku dapet juga di dalem goodie bag ku haha lol.

Untuk ode skin care aku sih baru pertama kali tau dari ikutan make up class kemarin, dan menurutku produk yang berasal dari jepang ini amat lembut dikulit dan wanginya soft banget hihi ..

Akhir kata aku mau ngucapin terima kasih banyak buat ka +Aldo Akira  untuk pelajaran singkatnya yang sangat berguna banget buat aku dan juga glam&go yang udah buat rambut aku jadi cantik haha dan tentunya untuk +shoppingmagz ,ode skin care, dan juga benefit +Benefit Cosmetics . Sttt, sering-sering adain acara kaya gini lagi ya :)

special thanks to :
www.shoppingmagz.com
www.aldoakira.blogspot.com
www.benefitcosmetics.com
www.ode-id.com
salon glam & go bintaro

Thank for reading my blog :)


Tidak ada komentar: