Jumat, 28 Maret 2014

EM COSMETICS THE GREAT COVER UP REVIEW


Hai hai, akhirnya ini pertama kalinya aku membuat review :) this product is em cosmetics by michelle phan. Udah pada tau dong youtuber yang terkenal itu. Yup dan aku salah satu penggemarnya yang selalu nontonin videonya yang ga abis-abis itu haha :D

Produk yang aku mau review ini namanya "The Great Cover Up" disini aku memakai yang shade medium neutral/cool yang cocok dengan warna kulitku, kebetulan warna kulitku kuning langsat .Concealer yang sekarang jadi favoriteku ini bener-bener great cover up sesuai sekali dengan namanya. Contohnya seperti foto di atas, di situ aku mencoba untuk sedikit meminimize ukuran bibirku ( harap di abaikan ukuran bibirku yang tebel yah haha ) setelah pakai concealer ini aku langsung mengaplikasikan lip balm dan liptint yang hasilnya ada di foto terakhir ya.


Dan ini adalah pengaplikasian di seluruh wajahku, terutama di kantung mata dan bekas jerawat. Hasilnya sangat coverage,meskipun teksturnya agak kental dan sedikit terlihat kering.Pemakaiannyapun harus di ulang untuk noda yang mungkin kurang tertutupi.Tapi concealer ini setelah diblend sama sekali tidak terlihat kalau pakai concealer. Produk ini sangat menyatu dengan foundation yang kita pakai, yang aku paling suka hasilnya benar-benar perfect. Bersyukurnya aku akhirnya menemukan produk ini,selain kualitasnya bagus bentuknyapun kecil dan mudah dibawa kemana saja.

+ Coverage
+ Ukurannya kecil dan mudah dibawa kemana saja
+ Warnanya menyatu dengan foundie
- Harus diulang pemakaiannya
- Tekstur agak kental,kurang cocok untuk kulit yang sedang mengelupas karena akan terlihat

Tips: pakailah concealer ini dengan cara di tepuk-tepuk perlahan agar menyatu atau bisa juga dengan menggunakan kuas concealer. Setelah itu gunakan bedak favoritemu agar terlihat flawless.

See you on my next post :)


2 komentar:

•• Riya •• mengatakan...

wiih sepertinya menggoda banget nih! Mau nutupin lingkar hitam di bawah mata huhuhu...mbak Dian belinya dimana ya klo boleh tau? :D

Putri dian mengatakan...

Hai... belinya di ig : mai_shop line: dwiyanti wa: 089651451310..
Coveragenya bagus bgt loh :) beli di mai shop jg terjangkau hrganya hhi..