Sabtu, 31 Mei 2014

ETUDE COLOR LIPS FIT REVIEW


Haiii...sore ini aku mau mereview hasil oleh-oleh dari temen pas kemarin dia ke korea (again) hhe.. Kalian pasti udah kenal "etude house" brand asal korea yang sudah cukup banyak juga outletnya di mall. Tapi sejujurnya aku baru beberapa kali aja beli di outlet,dan lebih sering belanja via online. Karena harganya itu loh, jauh banget perbedaannya.. hihi.. Ini dia "Etude Color Lips Fit" (scroll down)







Yang aku punya ini kodenya #RD 301 dan #WH901 (top coat). Tempatnya lucu ya, seperti kutek terbuat dari botol kaca. Semoga ga sampe keliatan sama ponakan aku, bisa-bisa dia pakein ke kukunya huaa... :'(

Yuk kita lihat koleksi warna lainnya....


Cantik-cantik ya warnanya, tadinya klo ga kasian sama temen aku pengen beli semuanya haha...


Sepertinya yang aku pakai sama dengan yang di pakai sulli fx deh hhe.. yup, yang kode #RD301. Gatau kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka lipstick dengan warna terang seperti ini semenjak nonton drama korea "who you came from the stars" yang selalu dipakai sama cheon song yi hihi..


Ini hasilnya pas aku tester di tangan, yang atas aku aplikasikan tipis dan yang bawah agak tebel. Hasilnya sangat matte, baru kali ini aku coba lipstik yang serupa dengan liptint tapi tidak mudah hilang dibibir. *suka :)




Setelah di aplikasikan di bibir ternyata bold banget warnanya haha... apalagi klo ditambah memakai top coatnya jadi makin tebel deh bibir aku keliatannya lol.. Perlu di ingat Etude Color Lips Fit ini berbeda dengan liptint lainnya ya, karena walaupun creamy dan pigmented tapi hasilnya matte sekaligus membuat bibir kita kering. Buat yang bibirnya kering sebaiknya menggunakan lip balm sebelumnya agar bibirmu lembab ya. Aku sendiri mempunyai bibir yang sangat kering, untuk itu aku merekomendasikan untuk memakai lip balm, vaselin petroleum jelly atau emc sebelum menggunakan lips fit ini. Seengganya meminimalis tampilan pecah-pecahnya bibirmu saat kering hihi.. Dan untuk cara pemakaiannya cobalah untuk membentuk garis bibir kita pelan-pelan supaya ngga berantakan. Untuk wanginya aku suka banget kaya wangi permen karet gitu.


Upss,, untuk yang kode #WH901 (top coat) ini warnanya bening dan agak lengket sedikit mungkin karena ini fungsinya seperti lip glossnya yah. Tapi karena warnanya yang bening, setelah kita memakai lips fit warna lain jangan langsung mengaplikasikan dengan brush dari top coatnya karena akan menempel di bulu brushnya dan klo kita lupa bisa main celup aja ke botolnya. Lama-kelamaan bisa tercemar deh warna beningnya, gamau kan ? hihi...

Conclusion :
(+) Hasilnya matte
(+) Teksturnya creamy, lembut dan pigmented
(+) Wanginya enak seperti permen karet
(+) Lebih hemat karena cukup 1x aplikasi warna sudah terlihat
(-) Membuat bibir kering dan terlihat pecah-pecah

Tips :
Gunakan lip balm sebelumnya.
Kemudian jika menginginkan hasil yang matte, kamu boleh menghapus sisa lip balm yang ada di bibirmu sebelum memakai lips fit tersebut.


See you on my next post.... :)





Tidak ada komentar: