Rabu, 30 Juli 2014

REVIEW: SK II DAILY CLEANSING



Hello udah lama aku ga nulis blog ya selama bulan ramadhan kemarin,padahal banyak waktu senggang setiap minggu. Biasa klo puasa tuh bawaannya males dan lebih memilih buat tunggu waktu buka puasa lol... Selama bulan puasa kemarin kita menahan haus dan lapar, secara otomatis kita kekurangan asupan untuk tubuh dan begitu juga kulit wajahmu.



Sudah hampir 1 bulan aku mencoba menggunakan cleansing face dari SK II, mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mencoba produk ini ya. Jujur aja aku lagi jatuh cinta banget sama SK II ini. Niatnya memang pengen lepas dari krim wajah dokter, step by step akhirnya wajahku mulai sehat dan butuh penyesuaian juga. Awalnya keluar jerawat sedikit hhe... tapi tenang, itu tandanya si SK II ini sedang mendetoks wajahmu.




SK II Facial Threatment Cleansing Gel
Dengan kombinasi pitera, ekstrak marine fennel dan bahan pelembut kulit lainnya, gel pembersih makeup ini membersihkan pori-pori kulit, membantu kulit dari bekas makeup dan kotoran. Membersihkan kulit dengan lembut dan menjadikannya lembab tampak sebening kristal. Direkomendasikan untuk berbagai jenis kulit.

Aku suka sekali dengan cleansing ini, dan ini merupakan pembersih wajah tambahan. Bagi kalian yang baru awal mula mencoba produk SK II mungkin awalnya wajah kalian akan timbul jerawat kecil-kecil dan cleansing ini adalah solusinya. Cleansing ini diperuntukkan untuk membersihkan makeup, dan sekaligus untuk membantu membersihkan wajah secara keseluruhan sebelum menggunakan facial foamnya. Dijamin deh segala permasalahan pada saat awal pemakaian dapat teratasi hhi.. disini aku menggunakan yang gel, dikarenakan tipe kulitku termasuk normal.



SK II Facial Threatment Gentle Cleanser
Mengandung pitera dan ekstrak white willow, busa pembersih dengan aroma alami mawar ini membantu membersihkan kulit dan di dalam pori-pori wajah sambil melapisinya dengan kelembutan. Nikmati efek perawatan menyeluruhnya setelah membersihkan wajah.

ini adalah facial foamnya dengan aroma mawar yang segar nan nyaman saat digunakan, begitupun dengan teksturnya yang lembut diwajah. Bagusnya lagi produk SK II ini cocok untuk segala jenis kulit. Jadi kalian wajib coba ya..



see you on my next post

Tidak ada komentar: