Selasa, 30 September 2014

POTD DARK LIPS


Karena aku lagi suka-sukanya pakai lipstick warna plum jadi kepengen iseng-iseng bikin dark lips. Ya macam anak-anak metal kali yah lol, tapi disini aku hampir terlihat no makeup. Sebenarnya aku cuma pakai pensil alis dan cc cream aja, karena warna bibirku sudah menonjol tapi next aku buat tutorial makeupnya juga ya.. stay tune pokoknya lol...




Disini aku menggunakan lipstisk warna plum perfect dari maybelline yang lagi ngehits dimana-mana :p warna plum ini aku padukan dengan eyeshadow warna hitam dengan menggunakan kuas bibir agar warnanya rata. Yang belum pernah coba pake eyeshadow untuk bibir, mari dicoba ya hhi..

See you on my next post and let's both be beautiful.. love yaa muuuuach...

1 komentar:

nanikinan mengatakan...

suka banget say sama look make upnya...