Kamis, 01 Desember 2016

SARIAYU DUO LIP COLOR REVIEW





Haiii kali ini aku mau review lipstick dari local brand yaitu sariayuuu... siapa sih yang ga tau brand ini. Brand yang udah lama banget aku tau bahkan sebelum aku kenal make up. Sebenernya lipstick ini udah lama keluarnya tapi akunya aja yang baru sempet nulis blog buat review. eittt tapi ga lama-lama banget kok hehe..
buat kalian yang pecinta lippen yuk simak reviewku tentang lipstick ini.





Kemasannya seperti gambar yang di atas, kaya di press gitu. Jujur aku sih suka banget sama lipstick yang di kemas seperti ini, lebih aman aja menurutku gitu. Di sini aku membeli yang tipe K01-K12 dengan warna merah tua. Harapanku bibirku ini bisa terlihat lebih sexy menggunakan warna ini.ciyeee haha... Lipstick ini terdiri dari 2 jenis lipstick yaitu matte dan glossy.





Itu dia swatchesnya, setelah aku perhatikan walaupun dari luar terlihat sama persis warnanya tapi pada saat di aplikasikan pada bibir baru terlihat perbedaan warnanya. Yang matte berwarna merah dan yang glossy cenderung berwarna fuchsia. Yes fuchsia adalah warna favoriteku, tapi kenapa warnanya ga sama seperti yang matte.


Disini keliatan jelas kan waktu aku menghapus lipstick ini menggunakan tissue. Jujur aja aku cukup suka sama tipe lipstick yang melembabkan kaya gini. Tapi kenapa kayanya yang matte ga beneran matte gitu di bibir aku, kaya cepet banget ilangnya gitu. Mungkin ini karena kandungannya yang lebih ke arah lip cream gitu kali ya. Yes buat kalian yang udah pernah cobain nyx smlc pasti tau kesan pertama kali pas pakai lipstick itu, Dia creamy gitu, lembut dipakai dan menurutku sariayu ini teksturnya hampir mirip sama nyx smlc. 

Untuk harga aku lupa persisnya berapa, tapi yang pasti di bawah Rp.100.000,- oh iya buat kamu yang bibirnya kering aku rasa kamu bakalan suka banget sama lipstick ini soalnya dia ngelembabin banget. Sariayu sendiri juga mengeluarkan banyak warna mulai dari yang nude sampai ke pink yang keunguan. Di tambah lagi lipstick ini bisa melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari,yup cocok banget buat yang suka panas-panasan hehe.. buttt klo aku personally kurang suka,ya walupun bibir aku kering tapi aku pecinta lipstick matte yang beneran matte banget hihi..

Nilai + nya :
1. mampu melindungi bibir dari sinar uv
2. melembabkan bibir
3. banyak pilihan warna

Nilai - nya :
1. yang matte ga beneran matte di aku

see you on my next post...


















11 komentar:

Indah Nuria Savitri mengatakan...

salam kenaaal...lama ngga pakai sariayu tapi sellau suka dengan koleksi warna-warnanya yang eksotis..

Putri dian mengatakan...

Hi indah salam kenal juga..iya warnanya beragam ya dan ngikutin trend terbary trs :)

Vina Eska mengatakan...

Banyak yang suka sama produk ini. Aku suka juga sama warna - warnanya cuma aku prefer the matte one. Makanya aku gak beli - beli karena wasting money, bagian glossy gak pernah aku pakai. ._.

www.vinasaysbeauty.com

Isthi Ud mengatakan...

Suits on you hihi, salam kenal:D


https://isthiud.blogspot.co.id/

Hai Ariani mengatakan...

Sukaaa sama sari Ayu iniii..

Makin keren produk lokal yaa

Ryanti Saragie mengatakan...

Tjakep banget warna merahnya tapi aku lebih suka yang matte ketimbang yang lipgloss, btw bibir kamu bagus banget.

coolatmoshpeer.blogspot.com

Ryanti Saragie mengatakan...

Tjakep banget warna merahnya tapi aku lebih suka yang matte sih ketimbang pake lipgloss btw bibir kamu bagus banget.

coolatmoshpeer.blogspot.com

Putri dian mengatakan...

Iya bner bgt ya vin wrnanya bnyak yg cakep..aku jg jarang kepake yg Glossynya. Beli karena pnasaran aja sama mattenya hhe

Putri dian mengatakan...

Hehe makasih..salam kenal juga isthi

Putri dian mengatakan...

Iya makin maju,warnanya jg ngikutin trend semua hehe..

Putri dian mengatakan...

Sama hehe..aku pake yg gloss klo bibir lg kering aja :) hahhh makasih,pdhal tebel gini haha 😝