Jumat, 30 Mei 2014

BANILA CO CC CUSHION REVIEW

Yeay kali ini aku mau nge-review produk dari Banila Co. Ini pertama kalinya aku nyobain CC Cream yang berupa Cushion, seperti yang kita tau ada bb any cushion dari etude,faceshop,laneige dll yang mungkin belum aku tau hehe.. Aku sendiri tertarik beli ini karena nitip temen pas kemarin ke korea dan katanya barang baru, fresh from oven haha.. 



Banila co selalu mempunyai ciri khas putih bersih, mulai dari kardusnya sampai tempat cc cushionnya semuanya putih dan membuat yang memakai produknya juga jadi putih bersih ya hihi.. Dan yang bikin aku tambah suka pas beli ini kupikir bentuknya emang tebel, gataunya dapet free refillnya haha... (pake diomong)


banila co cc cushion ini ada 3 shade dan semuanya beige,cuma beda-beda tipis warnanya. Disini aku memakai shade BP15 - Pink Beige, yang klo menurutku cocok untuk kulit asia. Aku sendiri juga mempunyai kulit yang tidak begitu putih dan tidak juga hitam jadi aku pilih yang mungkin ini termasuk shade medium :)


Keterangan produk yang aku tau dari si banila co cc cushion ini :
contains 55% water holds hydration for the long time (no more greasy oil base)
sebum controlling for maintaining bright skin for the whole day (no more darkening)
non-sticky waterbase for clean use (no handprint left)
lightweight texture easy to fix make up (no heavy coverage)





Dan yup semua itu terbukti :) aku memakai banila co cc cushion dari siang sampai malam masih terlihat menempel dan bersih di wajah. Teksturnya sangat ringan, halus, serta menyerap ke kulit wajah. Buat yang suka efek glowing untuk riasan makeup sehari-hari kalian wajib punya ini. Nilai + nya lagi walaupun glowing tapi tidak memberikan tampilan yang kumel atau berminyak yang berlebihan pada wajah dan juga cukup tahan air ya, karena sudah aku pakai untuk sholat masih menempel dengan baik (suka banget)...

Tapi bagi kamu yang mempunyai bekas jerawat, kantung mata, atau noda lainnya. Aku sarankan sebaiknya tetap menggunakan concealer ya. Karena tekstur dari si banila co cc cushion ini sangat ringan dan butuh 3-4 kali pengaplikasian ulang di wajah untuk hasil yang di inginkan.

Product Conclusion :
(+) Memberikan tampilan kulit yang natural dan sehat
(+) Memberikan efek glowing yang tidak berlebihan
(+) Cukup tahan air 
(+) No more darkening, membuat kulit cerah sepanjang hari
(-) Kurang mengcover untuk wajah yang bernoda 
(-) Tidak disarankan untuk kulit yang sedang mengelupas,karena akan terlihat


Note : Disini aku memakai banila co cc cushion saat pergi ( no filter ya hihi... )

aku yang sebelah kiri ya :p

See you on my next post...



2 komentar:

Rima Angel mengatakan...

Sayang ya coveragenya kurang. :(
Kalau kukit aku yg banyak noda ini, ga bakalan cocok sama yg kayak gini.

rima-angel.blogspot.co.id

Putri dian mengatakan...

Iya rada kurang rim,kayanya dia emng teksturnya lebih light