Sabtu, 16 Juli 2016

REVIEW CLEAN & CLEAR DEEP ACTION DAILY PORE CLEANSER



Haiii, kali ini aku mau kenalin temen baru aku dalam hal percleanseran ni hehe.. Seriously aku lagi suka banget sama clean & clear deep action daily pore cleanser ini. Selama ini aku tergolong orang yang hobby banget gonta ganti cleanser. Dan pas pertama kali aku liat clean & clear awalnya juga cuma ingin coba-coba. Hingga akhirnya aku malah jadi jatuh cinta sama produk ini. Uhhh peluk cium clean & clearnya 😘🤗😍




Perlu kalian ketahui sebelumnya, kondisi kulitku bisa di bilang banyak problemnya. Pori-pori besar, komedo, berminyak & beruntusan di area dekat hidung. Mungkin banyak dari kalian yang akan menyarankan aku untuk facial. Tapi kalau boleh jujur aku paling males perawatan di luar. Di samping itu aku selalu terbayang-bayang rasa sakit yang akan di rasakan saat facial. Belum lagi timbulnya jerawat setelah facial yang terkadang di alami sesudah facial. Memang seharusnya itu tidak serta merta membuat kita jadi merasa takut dan enggan untuk merawat kulit. Sungguh salah besar jika kalian mengalami problem kulit sepertiku tapi tidak mau di rawat. Tapi kembali lagi ke rasa malas haha,mohon jangan di tiru ya.




Akhirnya aku mencoba produk ini selama 1 minggu, yang aku gunakan untuk membersihkan wajahku setiap kali mandi dan malam hari sebelum tidur dan sebelum menggunakan krim malam.
Setelah aku selesai mencuci mukaku hasilnya kulitku terasa bersih, halus dan pori-pori di wajahku ikut mengecil. Tentu saja minyak yang menempel pada wajahku juga ikut menghilang. Baca: cleanser ini memberi efek kesat sehabis mencuci muka, mungkin ini karena ada butiran scrubnya.

Overall aku suka banget sama cleanser ini,terutama untuk beruntusan dan pori-poriku jadi mengecil. Tapi untuk komedo, aku rasa kurang efektif ya. Mengingat pori-poriku juga memang besar akibat kebiasaanku dulu yang suka membersihkan komedo menggunakan alat yang berbentuk bulatan kecil itu. Aku rasa kalian tau benda apa yang aku maksud ini hehe.. Yaa jadinya si komedo juga ga gampang musnah kalau cuma di bersihin pakai sabun aja 😒😑😕

Nilai + nya :
1. Membuat pori-porimu mengecil setelah cuci muka
2. Beruntusan mengempis
3. Minyak berkurang sedikit
4. Harga terjangkau & mudah di dapat

Nilai - nya :
1. Bila komedomu banyak & pori-porimu dalam,akan sulit di bersihkan menggunakan cleanser ini.

Thanks for reading my blog 😘💋


4 komentar:

Isthi Ud mengatakan...

Aku juga pake ini tapi efeknya gak terlalu kerasa btw salam kenal :D

isthiutamid.blogspot.com/2016/07/isthi-sweet-seventeen-giveaway.html

Indah Nuria Savitri mengatakan...

dulu banget pernah pakai dan memang enak..ngga bikin kulit kering ya

Putri dian mengatakan...

Iya lumayan buat sehari hari

Putri dian mengatakan...

Iya emang kurang begitu terasa hehe..iya salam kenal juga